Teknik Lemon Beku Bisa Melawan Tumor Ganas di Tubuh ,!! Semoga Setelah Membaca Artikel Ini DiJauhkan Dari Penyakit Tumor Ganas,! Amin...


Lemon adalah satu buah tertua yang di kenal, biasanya dipakai dalam memasak dan untuk maksud terapeutik. Lemon berlimpah nutrisi serta antioksidan utama untuk manfaat badan yang pas. Kandungan gizinya yang tinggi serta rasa yang unik sudah memberi juice lemon sisi integral dari banyak resep serta penyembuhan rumah. 

Ini dapat dibuktikan dengan cara ilmiah bahwa lemon mempunyai beragam karakter kesehatan yang meliputi detoksifikasi badan dengan merangsang manfaat hati serta ginjal, dan menguatkan system kekebalan badan serta kurangi tindakan radikal bebas hingga menghindar perubahan beragam penyakit. Namun, beberapa orang tidak paham bahwa beberapa besar nutrisi dalam lemon terkonsentrasi di kulit, yang umumnya dibuang. Menurut suatu riset paling baru, jumlah senyawa antioksidan serta minyak esensial di kulit lemon cukup tinggi untuk melawan bahkan juga kanker. 

Therapy antikanker lemon beku 

Karakter antibiotik serta antivirus lemon sudah dengan cara ilmiah dapat dibuktikan kurangi tindakan beragam mikroorganisme yang menyebabkan infeksi serta penyakit. Ini dapat sudah terbukti efektif dalam penyembuhan cacing serta parasit, tekanan darah tinggi serta masalah saraf yang tidak sama. Baru-baru ini diketemukan bahwa lemon juga mempunyai efek antikanker yang dapat lebih untungkan dari pada kemoterapi. Hal semacam ini besar kemungkinan karena karakter obat kuat yang selektif memengaruhi beberapa sel didalam badan - menghancurkan beberapa sel kanker sesaat meninggalkan sel yang sehat utuh, yang disebut kelemahan paling besar dari kemoterapi. Efek alkali dari lemon mengubah lingkungan pada badan hingga menghindar kanker untuk menebar. 

Karakter antikanker di lemon dihubungkan dengan senyawa yang di kenal juga sebagai limonoid, yang terdapat dalam jumlah tinggi dalam jeruk ini, menurut kian lebih 20 studi perihal hal ini. Senyawa ini sangatlah berguna pada kanker payudara. Bahkan juga, sudah diketemukan bahwa asam sitrat s/d 10. 000 kali lebih efektif dari pada adriamycin, obat yang dipakai di semua dunia juga sebagai penyembuhan kemoterapi melawan kanker. Tetapi, tidak seperti obat-obatan, tidak merusak beberapa sel yang baik, hingga betul-betul aman. 

Diluar itu, limonoid sangatlah bermanfaat untuk penyembuhan : 

1. Kanker kolorektal, 
2. kanker pankreas, 
3. kanker prostat, 
4. kanker hati, 
5. Neuroblastoma, dan 
6. leukemia. 

Obatnya : semua lemon, beku serta parut 

Yang paling direferensikan penyembuhan lemon untuk kanker yaitu mengkonsumsi semua lemon, termasuk juga kulitnya dengan teratur. Cara paling baik untuk mengerjakannya yaitu pertama membekukan lemon. 

Bila Anda lakukan ini untuk pertama kalinya, utama untuk bersihkan lemon pertama dengan membersihkan mereka dalam sedikit air lemon dengan baking soda atau cuka sari apel. 

Sesudah Anda membersihkannya, taruh lemon dalam freezer. Saat lemon beku, Anda bisa dengan mudah memarutnya termasuk juga, kulit serta berisi berbarengan. 

Lalu, Anda bisa memberikan lemon bubuk ini dalam banyak makanan atau minuman. 

Anda mesti tahu bahwa juice lemon juga mempunyai karakter kesehatan yang luar umum, namun, bicara perihal penyembuhan kanker, dampak dari nutrisi dalam kulit lemon lebih untungkan. Ini yaitu kulit lemon dimana beberapa limonoid serta antioksidan yang lain, yang bertanggung jawab untuk kurangi serta menyingkirkan beragam type tumor ganas, yang terkonsentrasi. 

Riset sudah temukan bahwa semua lemon mempunyai seputar 22 agen antikanker, termasuk juga : 

a. Limonene, 
b. Citrus pektin, 
c. Glikosida flavonol, 
d. vitamin C. 

Seberapa efisien lemon untuk kanker? 

Menurut Australian Commonwealth Organisasi Penelitian Ilmiah serta Industri (CSIRO), semua lemon bisa kurangi sebagian type kanker sampai 50%. 

Juga, disarankan untuk konsumsi setidaknya 150 g jeruk per minggu juga sebagai pencegahan pada kanker. 

Subscribe to receive free email updates: