((PLEASE LUANGKAN WAKTU ANDA SEBENTAR UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI)) KUPAS TUNTAS BEGINI CARA MENYEMBUHKAN KANKER DENGAN CARA RUQYAH.


Seseorang pasien kanker kronis, tergolek tidak berdaya di suatu rumah sakit di Lebanon Selatan. Salah seseorang anggota keluarganya yang telah terlihat pasrah serta putus harapan, sehari-hari datang, serta membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal semacam itu dikerjakannya selalu sehari-hari, serta tanpa ada diakuinya sudah berjalan tiga bulan. 

Dokter juga terpana. Menurut perhitungannya, ­ pasiennya itu tidak akan dapat bertahan kian lebih satu bulan. Waktu itu telah nyaris melalui tiga bulan, serta anehnya, keadaan pasien kanker itu bukannya makin lebih buruk, malah tunjukkan perkembangan yang sangatlah luar umum. 

Ada apa? Dokter itu juga lalu teringat bakal sosok Alfred Tomatis, seseorang dokter warga negara Prancis, yang membuat uji coba sepanjang lima puluh tahun tentang indera manusia. Alfred bikin rangkuman bahwa indera pendengaran, adalah indera yang paling utama. Ia temukan bahwa pendengaran mengontrol semua badan, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, serta koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga temukan bahwa telinga mengontrol system syaraf. 

Sepanjang eksperimennya, ia temukan bahwa syaraf pendengaran terhubung dengan semua otot badan, serta ini yaitu argumen kenapa keseimbangan serta fleksibilitas badan, dan indera pandangan itu dipengaruhi oleh nada. Telinga sisi dalam terhubung dengan semua organ badan, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, serta usus. Hal semacam ini menuturkan kenapa frekwensi-freku­ensi nada itu merubah semua badan. 

Dokter pakar kanker dirumah sakit di Beirut itu juga, pada akhirnya mengambil rangkuman, bahwa rupanya, bacaan Al-Quran mempunyai efek luar umum pada sel-sel serta bisa kembalikan keseimbangan. Otak adalah organ yang mengontrol badan, serta darinya nampak perintah untuk relaksasi organ-organ badan, terutama system kekebalan badan. 

Serta, sejak mulai tersebut, terkecuali usaha medis yang ia kerjakan, dokter itu juga menaikkan terapinya dengan therapy nada, melalui pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk pengobatan pasien-pasienny­a. 

Kupas selesai Ruqyah Mengobati Kanker 

Peneliti ini menyebutkan, “Suara manusia mempunyai suara spiritual spesial yang membuatnya jadi fasilitas penyembuhan yang paling kuat. ” Beberapa peneliti lalu menemukan bahwa sebagian nada bisa menghancurkan beberapa sel kanker, serta pada saat yang sama bisa mengaktifkan sel-sel yang sehat. 

“Sel kanker hancur cuma dengan frekwensi-freku­ensi nada. Tersebut kenapa bacaan Al-Qur’an mempunyai dampak besar pada kanker yang paling beresiko serta akut sekalipun! ” terang Fabien, seseorang peneliti yang juga musisi. 

Namun, apakah dampak ini cuma terbatas pada beberapa sel? Terang bahwa nada bisa merubah semua suatu hal di seputar kita. Inilah yang dibuktikan Masaru Emoto, ilmuwan Jepang, dalam eksperimennya pada air. Ia temukan bahwa medan elektromagnetik­ pada molekul-molekul­ air itu sangatlah terpengaruh oleh nada, serta ada suara-suara spesifik yang memengaruhi molekul serta membuatnya lebih teratur. 

Jika kita mengingat bahwa 70% badan manusia itu yaitu air, jadi nada yang didengar manusia itu merubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada beberapa sel badan, serta merubah molekul-molekul­ itu bergetar, hingga bisa merubah kesehatannya. 

Beberapa peneliti lain mengonfirmasi bahwa nada manusia bisa menyembuhkan banyak jenis penyakit termasuk juga kanker. Beberapa terapis juga menyepakati bahwa ada suara-suara spesifik yang lebih efisien serta mempunyai kemampuan penyembuh, terutama dalam tingkatkan system kekebalan badan. 

Bentuk molekul air beralih saat dihadapkan pada nada. Jadi, nada itu punya pengaruh sangatlah besar pada air yang kita minum. Jika Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi karakteristikny­a akan beralih, serta air itu bakal mentransfer efek-efek Al-Qur’an itu pada tiap-tiap sel pada badan, hingga mengakibatkanny­a sembuh. 

Bacaan Al-Qur’an 
Bagaimanakah bacaan Al-Qur’an itu dapat menyembuhkan kanker? Virus serta kuman ternyata bergetar serta sangatlah dipengaruhi oleh vibrasi nada, terutama nada-nada khas yang keluar dari nada bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an bisa hentikan perkembangbiaka­n virus serta kuman pada badan kita, serta dalam waktu berbarengan malah tingkatkan kesibukan sel-sel sehat, serta menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, supaya siap bertempur melawan virus serta kuman, ” terang Fabien. 

Menurut dia, nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terbagi dalam sekumpulan frekwensi yang hingga ke telinga, lalu bergerak ke beberapa sel otak, serta memengaruhinya melalui medan elektronik, lantas frekwensi-freku­ensi itu aktifkan beberapa sel. 

Beberapa sel akan merespon medan itu serta memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Pergantian pada vibrasi inilah yang kita rasakan serta mengerti setelah alami serta mengulangi. Ini adalah system alamiah. Ini adalah system keseimbangan yang natural. Bahkan juga Profesor Masaru Emoto, memberikan keyakinan, bahwa efek pengobatan melalui therapy nada, tambah lebih dahsyat dari penyembuhan herbal serta therapy alamiah yang lain. 

Ellen Covey, seseorang peneliti di Washington University, menyampaikan bahwa ini yaitu pertama kalinya kita menyadarai bahwa otak tidak bekerja juga sebagai computer yang besar, namun otak diisi beberapa besar computer yang bekerja dengan cara kooperatif, ada suatu computer kecil dalam tiap-tiap sel, serta ada komputer-komputer yang di pengaruhi oleh getaran di sekelilingnya, terlebih nada (2). 

healing_quran_secrets_4Gambar 3 : Uji coba (percobaan) tunjukkan bahwa didalam tiap-tiap sel didalam otak ada suatu computer yang Allah tanamkan padanya suatu program akurat yang mengarahkan sel serta mengontrol kerjanya. Itu juga tunjukkan bahwa nada memengaruhi sel itu ; gambar diatas yaitu gambar sel yang terserang dampak oleh suatu nada serta medan elektromagetik yang terbentuk di sekelilingnya. 

Dengan demikian, kita dapat menyampaikan bahwa sel-sel di tiap-tiap sisi badan bergetar dalam frekwensi tertetu, serta membuat suatu system yang rumit serta terkoordinasi yang dipengaruhi oleh tiap-tiap nada di sekitarnya. Hingga, tiap-tiap penyakit yang menempa seluruhnya sisi badan bakal mengakibatkan suatu pergantian dalam getaran di bagian sel ini serta oleh karenanya mengakibatkannya menyimpang dari system badan yang umum yang mempegaruhi semua badan. 

Inilah kenapa, saat badan ini terserang nada spesifik, nada ini memengaruhi system getaran badan serta terlebih di bagian yang tidak teratur ; sisi ini bakal merespon nada spesifik untuk kembalikan system getaran asli, atau mungkin dengan kata lain untuk kembalikan keadaan kesehatannya. Beberapa ilmuwan temukan hasil ini belum lama ini. Bagaimanakah cerita ilmiah ilmu pengetahuan (therapy nada) ini?

Narasi tentang therapy suara 
Alfred Tomatis, seseorang dokter Perancis, bikin uji coba sepanjang lima puluh tahun tentang indera manusia serta nampak dengan hasil bahwa indera pendengaran yaitu indera yang paling utama! Dia temukan bahwa telinga mengontrol semua badan, mengatur operasi-operasi vitalnya serta keseimbangan dan koordinasi gerakan-gerakannya ia juga temukan bahwa telinga mengontrol susunan saraf! 

Sepanjang eskperimennya, ia temukan bahwa saraf pendengaran terhubung dengan semua otot badan serta ini yaitu argumen kenapa keseimbangan serta fleksibilitas badan dan indera pandangan itu dipengaruhi oleh nada. Telinga dalam terhubung dengan semua sisi badan seperti jantung, paru-paru, hati, perut serta usus ; hal ini menuturkan kenapa frekwensi nada memengaruhi semua badan (3). 

Pada 1960, ilmuwan Swiss Hans Jenny temukan bahwa nada memengaruhi beragam material serta memperbarui partikular-partikularnya, serta bahwa tiap-tiap sel badan mempunyai suaranya sendiri serta akan dipengaruhi oleh pembaruan nada dan material di dalamnya (4). Pada 1974, beberapa peneliti Fabien Maman serta Sternheimer menginformasikan penemuan yang sangatlah mengagetkan ; Mereka temukan bahwa tiap-tiap sisi dari badan mempunyai system getaran sendiri, sesuai sama hukum fisika. Beberapa tahun lalu, Fabien serta Grimal, peneliti yang lain, temukan bahwa nada memengaruhi beberapa sel terutama beberapa sel kanker, serta bahwa suara-suara spesifik mempunyai pengaruh yag kuat ; hal yang ajaib yang diketemukan oleh ke-2 peneliti itu yaitu nada yang mempunyai efek yang paling kuat pada sel-sel badan yaitu nada manusia tersebut!! 

healing_quran_secrets_5Gambar : Nada bergerak dari telinga ke otak serta memengaruhi sel-sel otak ; beberapa ilmuwan baru-baru ini temukan bahwa nada mempunyai kekuatan penyembuh yang ajaib serta efek yang mengagumkan dari beberapa sel otak yang kembalikan keseimbangan ke semua badan! Membaca Al-Quran mempunyai pengaruh yang luar umum pada sel-sel otak serta dapat kembalikan keseimbangannya ; otak yaitu organ yang mengontrol badan serta dari sini perintah-perintah di kirim pada semua organ badan terlebih system kekebalan badan. 

Fabien, seseorang ilmuwan sekalian musisi, meletakkan sel-sel dari badan yang sehat serta mengenakannya pada beragam nada ; Dia temukan bahwa tiap-tiap not taraf musik memengaruhi medan elektromagnetik dari sel itu ; saat memphoto sel ini dengan kamera Kirlian, ia temukan bahwa bentuk serta nilai medan elektormagnetik dari sel itu beralih sesuai sama frekwensi nada serta type nada pembaca. 

Lalu ia lakukan uji coba yang lain dengan mengambil setetes darah dari satu diantara pasein ; serta lalu memantau tetesan darah itu dengan kamera Kirlian serta meminta pasien itu untuk keluarkan beragam suara. Dia temukan, sesudah mengolah gambarnya, bahwa suara spesifik dalam tetesan darah itu merubah medan elektromagnetiknya serta seutuhnya bergetar merespon pemiliknya. Dia lalu menyimpulkan bahwa ada nada-nada spesifik yang memengaruhi sel-sel badan serta membuatnya lebih vital serta aktif, bahkan juga memperbaharuinya. Dia muncul dengan hasil yang utama bahwa nada manusia mempunyai dampak kuat serta unik pada sel-sel badan ; efek ini tidak diketemukan pada instrumen yang lain. Peneliti ini menyampaikan dengan cara harfiah : 

“Suara manusia mempunyai dering spesial yang membuatnya jadi alat penyembuhan yang paling kuat (5). Fabien temukan bahwa sebagian nada dengan mudah menghancurkan sel kanker, serta ketika yang sama aktifkan sel sehat. Nada memengaruhi sel darah manusia yang mentransfer frekwensi nada ini ke semua badan melalui peredaran darah. ” 

healing_quran_secrets_6Gambar : Suatu sel kanker hancur dengan memakai frekwensi nada saja!! Tersebut kenapa membaca Al-Quran mempunyai efek hebat dalam perawatan kanker paling beresiko sekalipun serta penyakit-penyakit yang menurut medis tidak bisa sembuh! 

Pembaca yang budiman! Beberapa hal yang saya katakan diatas yaitu hasil yang saya sendiri mempunyai : Saya ingat, saya yaitu seseorang perokok berat serta tidak bisa memikirkan pernah berhenti merokok, namun sesudah terus-menerus dengarkan Alquran nyatanya saya berhenti merokok tanpa ada usaha. Saya benar-benar terperanjat “bagaimana hidupku beralih serta kenapa? Namun sesudah saya membaca tentang tehnik paling baru dalam pengobatan, satu diantaranya yaitu therapy oleh nada serta frekwensi nada, saya tahu rahasia ini pergantian besar dalam hidup saya. Itu yaitu dengarkan bacaan Alquran. Apa yang saya kerjakan yaitu hanya sekadar dengarkan Alquran terus-terusan. ((dr Abduldaem Al-Kaheel) 

Kupas selesai Ruqyah Mengobati Kanker 

Nabi SAW membaca Ta’awudz beberapa ratus kali sehari-hari. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari beragam hal tidak baik, termasuk juga penyakit. Kita juga sangatlah disarankan untuk membaca surat Al-Falaq serta An-Nas sehari-hari. Mudah-mudahan Allah jadikan Al-Qur’an juga sebagai obat untuk kita dari tiap-tiap penyakit, lahir serta batin. 

sumber : arrahmah. com

Subscribe to receive free email updates: