PETER D’ADAMO SEORANG DOKTER AHLI NEUROPATIK MENGATAKAN JANGAN SEMBARANGAN DIET KALAU BELUM TAHU GOLONGAN DARAH ANDA,!? ( PELAJARI ) INI MAKANAN DIET YANG SESUAI DENGAN GOLONGAN DARAH ANDA


Peter D’Adamo seseorang dokter pakar neuropatik sangatlah populer menulis : Makan Pas untuk Type kelompok darah Anda : Perorangan Diet Solution untuk Hidup Lebih Lama, Sehat & supaya Memperoleh Berat Ideal Anda.

Menurut Peter D’Adamo lagi bahwa dia yakin pada kenyataan bila type serta kelompok darah yaitu hal yang paling utama untuk kesehatan serta pola diet makan. menurut dia lagi bahwa sebagian makanan bisa beresiko untuk satu kelompok darah namun malah akan bermanfaat untuk type kelompok darah yang lain. Diluar itu, ia mengklaim bahwa bahkan juga bahwa cara Anda olahraga bisa dikaitkan erat dengan golongan darah Anda, atau di segi lain, kelompok darah Anda bisa mengakibatkan Anda sebagian illness. Blood tipe2

Sebagian pakar tidak sepakat dengan cara gizi ini, namun lantaran bukunya diterbitkan, kian lebih 7 juta kopi terjual di semua dunia

Bagaimanakah Kelompok Darah serta diet? 

Teori D’Adamo menyampaikan bahwa tiap-tiap orang mempunyai tanggapan pada makanan, yang terkait erat dengan kelompok darah kita. Dia menyampaikan bahwa lektin (karbohidrat mengikat protein) bisa sesuai sama kelompok darah yang tidak sama dengan cara yang tidak sama. Hal semacam ini bisa sangatlah beresiko pada kesehatan Anda bila lektin spesifik memperoleh kontak dengan kelompok darah spesifik.

Dr D’Adamo erat menuturkan ini dampak samping serta pergantian dalam bukunya, tetapi, maksud utamanya yaitu untuk mengkaji makanan mana yang sesuai sama untuk tiap-tiap type darah serta jumlah dimana mereka mesti dikonsumsi.

Empat Type Basic Darah : 

1. Kelompok Darah A :

Dua puluh ribu tahun waktu lalu, saat pertanian berkembang, kelompok darah ini mempunyai pergantian seumur hidup. Ini bermakna bahwa orang dengan kelompok darah A mesti berkonsentrasi pada hidup cara hidup vegetarian – orang ini dapat di kenal juga sebagai “agrarians”.

2. Kelompok Darah 0 : 

Karenanya satu diantara type darah tertua, datang dari kian lebih 30 000 tahun waktu lalu, itu membutuhkan nutrisi protein-diisi, tidak seperti type darah yang lain. Beberapa orang yang kelompok darah 0 juga di kenal juga sebagai “pemburu”.

3. Kelompok Darah B : 

Beberapa orang dari kelompok darah ini di kenal juga sebagai “pengembara” karena mereka mempunyai kwalitas untuk jadi cukup mudah menyesuaikan dengan product susu serta mempunyai system pencernaan yang paling serbaguna dari seluruhnya. Ini pertama kalinya muncul sepuluh ribu tahun waktu lalu.

4. Kelompok Darah AB : 

Lantaran ini yaitu type darah paling baru, diet mereka beragam pada Kelompok darah B serta A. Karena kelompok darah ini berumur seribu tahun, beberapa orang yang dimaksud “teka-teki”.

Bila Anda tidak paham kelompok darah Anda, dengan mudah bisa ditetapkan untuk Anda oleh tenaga medis atau dokter.

MAKANAN DISARANKAN SESUAI GOLONGAN DARAH ANDA

Kelompok Darah A : 

Konsumsi : biji-bijian, bukanlah yang kecil (pasta atau roti), sayuran. Juga, konsumsi buah, alpukat, buah ara, nectarine serta apel. bisa juga protein kacang-kacangan serta kedelai.

Janganlah Mengkonsumsi : Tiap-tiap type daging tdk disarankan dan kacang merah serta product susu.

Kelompok Darah 0 : 

Konsumsi : Seafood, Daging merah, unggas (ayam/kalkun) serta protein lain yang sangatlah disarankan. Saat datang ke sayuran bayam, kangkung, brokoli serta rumput laut yaitu pilihan yang baik.

Janganlah Mengkonsumsi : kacang-kacangan (kacang-kacangan, kacang, lentil), susu serta product telur, dan biji-bijian serta gandum.

Kelompok Darah B : 

Konsumsi : sayuran hijau, buah-buahan, biji-bijian spesifik, kalkun, daging merah, ikan.

Janganlah Mengkonsumsi : type benih, kacang, ayam, kacang serta jagung. Serta berusaha untuk hindari gandum.

Kelompok Darah AB :

Konsumsi : tahu, kalkun, makanan laut serta ikan. Juga, sayuran, kacang-kacangan, semangka, buah ara, apel serta pisang, serta kacang-kacangan yaitu pilihan yang baik.

Janganlah Mengkonsumsi : jagung, daging merah (Anda mungkin saja alami asam lambung), soba. Hati-hati dengan konsumsi jumlah besar alkohol serta cafein.

Makanan organik bisa diaplikasikan untuk seluruhnya type darah

Pastikan Nutrisi sesuai sama kelompok darah Anda, bisa jadi pilihan nutrisi bisa pas untuk satu orang, namun tidak pas untuk yang lain. Membaca buku Dr. D’Adamo mungkin saja sangatlah menolong dalam memperoleh tips dalam soal diet.

Subscribe to receive free email updates: