Pengobatan kuno untuk Mengobati Asma, Bronchitis dan Penyakit Paru Kronis Dengan 1 sendok makan (Setelah Setiap makan)


Beberapa orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru-paru yang tidak sama serta asma, bronkitis, serta beragam type batuk yaitu sebagian keadaan yang paling umum.

Infeksi, alergi serta merokok bisa mengakibatkan type penyakit paru-paru atau masalah spesifik. Dalam artikel ini aan diberikan resep obat tradisional yang popular yang bisa dipakai menolong Anda menangani permasalahan dengan paru-paru, terlebih asma, baik bronkial serta jantung.

Di saat lantas, nenek kita telah mempersiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan type ini, serta mereka yang telah coba itu mengkonfirmasikan bahwa nenek moyang kita benar perihal kemampuan pengobatan yang besar ini.

Bahan-bahannya :
½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 l air
7 sendok makan madu
Persiapan :
Letakkan gulanya dalam wajan besar serta panaskan dengan api tengah. Aduk selalu hingga mencair). Lalu, tambahkan bawang irislah pada awal mulanya, masak sepanjang sebagian menit, serta tambahkan air.

Rebus kombinasi pada api tengah hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sesaat saat. Untuk waktu itu peras lemon. Tambahkan madu serta juice lemon ke kombinasi, serta aduk rata. Biarlah semalam, serta pada pagi hari peras cairan serta simpan dalam botol kaca.

Subscribe to receive free email updates: