LUAR BIASA,!! ((PLEASE LUANGKAN WAKTU ANDA SEBENTAR UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI)) SEMBUHKAN RADANG AMANDEL DAN SAKIT TENGOROKAN DALAM WAKTU 4 JAM,! BUKTIKAN,!!


Sakit tenggorokan memanglah menyiksa. Kita tidak dapat konsumsi makanan pedas serta minuman dingin atau panas favorite kita. Terasa seperti ada sebongkah kaktus di tenggorokan yang tersangkut disana. 

Sakit tenggorokkan dapat dikarenakan oleh ada penyakit tonsilitis atau radang tonsil/amandel. Radang amandel ini ditandai dengan gejala-gejala umum, umpamanya demam serta susah menelan makanan. Walau demikian, tidak usah khawatir lagi karena di bawah ini yaitu satu diantara cara untuk mengobati sakit tenggorokan dengan cara alami. 

Resep 

Bahan yang dibutuhkan : 

– 80 gr serbuk biji jintan 
– 200 ml air 
– 1 sendok makan cognac (dapat tidak dipakai) 

Beberapa langkah : 

Pertama, masukkan serbuk bji jintan beserta 200 ml air ke panci. Rebus air beserta serbuk biji jintan hingga mendidih. Saat air telah mendidih, janganlah matikan api dahulu! Rebus sepanjang kurang lebih lima belas menit lagi. Kombinasi yang dihasilkan mesti berbentuk kombinasi yang kental seperti endapan (ampas) kopi. Setelah itu, saring kombinasi. Tambahkan 50 ml air serta rebus kembali sepanjang 2-3 menit. Sesudah usai, tambahkan satu sendok makan cognac (dapat tidak dipakai). 

Obat alami telah siap dipakai! 

Cara pemakaian : 

Minum satu sendok makan ramuan tadi tiap-tiap 1/2 jam. Rasa sakit akan menyusut dengan cara bertahap sesudah kurang lebih 2 jam, serta sesudah 4 jam Anda akan terasa tambah baik. Dalam sebagian masalah sakit tenggorokan yang kronis, mungkin saja memerlukan saat lebih lama. Obat alami ini disarankan untuk Anda yang mudah pada sakit tenggorokan.

Subscribe to receive free email updates: