KAUM HAWA,HARUS TAHU!! 6 MAKANAN PENCEGAH KANKER P4YUD4R4.!! BANTU SHARE YA SEBELUM TERLAMBAT


Beberapa bukti riset membuka bagaimanakah makanan spesifik menolong turunkan resiko kanker p4yud4r4. Sebut saja sayuran berdaun hijau yang memiliki kandungan senyawa spesifik serta bisa menolong melawan hormon pemicu kanker. 

Sayuran memiliki kandungan sekumpulan zat yang di kenal juga sebagai glucosinolates, yang disebut bahan kimia yang memiliki kandungan sulfur yang mengakibatkan rasa pahit serta aroma yang kuat. Namun di balik rasa tidak lezatnya, studi malah temukan, bahan itu bisa menghindar beberapa sel dari rusaknya DNA serta menginduksi kematian sel hingga kurangi resiko kanker. 

Simak penjelasan selanjutnya, seperti di beritakan Dailymail, Selasa (6/10/2015) di bawah ini : 

1. Kacang 

Nurses Health Study temukan, konsumsi kacang-kacangan seperti lentil, buncis bisa turunkan resiko kanker payudara. Kacang-kacangan tawarkan sumber protein nabati serta nutrisi seperti kalsium, zat besi serta vitamin B. 

2. Tomat 

Tomat adalah pilihan yang banyak diakui bisa turunkan resiko kanker payudara lantaran tingkat antioksidan tinggi. 

Pakar kanker payudara, Tara Whyand menyampaikan, tomat kaya lycopene yang bisa menghindar masuknya beberapa sel tidak perlu pada badan. Terkecuali tomat, semangka serta pepaya juga mengandung kandungan lycopene tinggi. 

3. Buah serta sayuran 

Buah serta sayuran bisa menghindar kanker payudara karena kaya antioksidan serta vitamin, termasuk juga vitamin C, E serta folat. Mengkonsumsi buah serta sayuran minimum lima jumlah (400 g) /hari. 

4. Ikan 

Dalam studi yang dikerjakan dari Kampus Zhejiang serta APCNS, omega-3 asam lemak tidak jemu yang diketemukan dalam ikan seperti salmon serta tuna dapat juga menghindar kanker payudara. 

Analisa menyimpulkan, dari 800. 000 wanita, cuma kian lebih 20. 000 wanita yang meningkatkan kanker payudara sepanjang riset. Hal semacam ini tunjukkan, ikan kurangi 14 % resiko kanker. 

5. Minyak zaitun 

Minyak zaitun extra virgin yaitu pilihan paling baik yang bisa digabung makanan lantaran tinggi antioksidan serta fitonutrien. 

Antioksidan kurangi oksidasi pada badan yang bisa mengakibatkan radikal bebas di ketahui mengakibatkan kanker. 

Suatu studi yang dikerjakan oleh University of Navarra di Pamplona mencatat, wanita yang mengaplikasikan diet Mediterania serta memberikan minyak zaitun extra virgin ke makanan mereka mempunyai resiko kanker payudara 62 % lebih rendah. 

6. Kedelai, miso, kacang edamame 

Makanan kaya kedelai alami seperti edamame, tofu, miso serta susu kedelai bisa menghindar kanker payudara. 

Instansi kanker nasional Amerika Serikat temukan, satu diantara bahan aktif dalam kedelai, isoflavon, sangatlah serupa dengan estrogen yang kurangi dampak estrogen pada badan serta dapat dibuktikan tingkatkan resiko kanker payudara.

Subscribe to receive free email updates: