Hati-Hati,! Simak Artikel Ini Jangan Sampai Kita Mengalami Nasib Yang Sama,! Jangan Tidur Dengan Posisi Seperti Ini, Karena Bisa Menyebabkan Anda Kehilangan Tangan Bahkan Kematian, Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat..


Seluruhnya manusia perlu istirahat. Serta bentuk istirahat yang terbaik itu yaitu tidur. Tidur adalah satu diantara kesibukan utama dari kehidupan manusia. 
Keperluan tidur serta istirahat yang cukup sama utamanya dengan keperluan nutrisi. Tidur diperluka manusia untuk melindungi keseimbangan, melindungi kesetabilan emosional serta kesehatan. 

Cara tidur akan memengaruhi keadaan badan anda waktu terbangun. Kadang-kadang ada keadaan di mana kita pernah rasakan keletihan bahkan juga sakit kepala waktu bangun. 
Dari rekomendasi yang saya baca digoogle nyatanya tidur dapat juga beresiko bila salah posisi. 

Tidur yang baik yaitu dengan posisi terbaring menyamping kesebelah kanan seperti tidur yang dicontohkan Rosulullah SAW, posisi tidur dengan cara itu adalah cara tidur yang sangatlah baik untuk kesehatan. 

Tiap-tiap posisi serta saat yang beliau tentukan untuk tidur sangatlah berarti untuk kesehatan bahkan juga jauh saat sebelum pengetahuan kedokteran berkembang seperti saat ini. Ibnu Qayyim berkata, “Barangsiapa yang memerhatikan pola tidur serta bangun beliau, pasti mengetahui bahwa tidur beliau itu paling seimbang serta paling bermanfaat untuk tubuh, organ, serta kemampuan. 

 " Tetapi teman dekat.. waktu rasa kantuk telah menempa, terkadang kita tidur dimanapun, tanpa ada memerhatikan posisi yang baik serta benar. Walau sebenarnya ada juga tidur yang membahayakan. 

Satu diantaranya yaitu 
“tidur dengan posisi kepala di atas lengan”. Atau tidur sembari menyokong tangan. 
Tidur langkah seperti itu mungkin saja kerap kita kerjakan saat tidak kuat menahan rasa kantuk di kantor. Sayapun pernah tidur dengan posisi seperti itu. 

Selesai bangun, tangan saya mendadak keram bahkan juga sebagian menit tidak bisa digerakan. Itu terjadi dua minggu waktu lalu. Tangan kiri saya mendadak kaku serta sakit sepanjang hari. 

Teman dekat Rumah Salam.. Berhati­hatilah dengan posisi tidur anda dari mulai saat ini! Ingat.. tidur seperti itu tidak baik. Mengapa dikira tidak baik? Begini.. 
Saya baca informasi di suatu situs (blog), bahwa tidur dengan menyokong tangan bisa menghalangi bahkan juga bisa hentikan peredaran darah ditangan, bila selalu berjalan lama peredaran darah dibagian pembuluh arteri jadi terganggu. 

Di situs (blog) itu diceritakan ada seseorang suami meninggal selesai tidur menyokong tangan, serta istrinya juga mesti diamputasi tangannya gara­gara tidur di atas lengan. Serem banget ya.. 

Beberapa dokterpun merekomendasikan. 
Janganlah tidur di atas lengan untuk periode waktu yang lama, karena hal ini akan memengaruhi aliran darah, dalam periode waktu yang lama lengan bakal merasa kebas, sampai akhirnya mengakibatkan lengan kekurangan darah. Sebarkan ke yang lain, semoga artikel ini mungkin saja pelajaran untuk kita seluruhnya, agar lebih memerhatikan posisi tidur kita. 

Spesial orangtua yang mempunyai balita dirumah, cermati juga posisi tidur anak anda, jangan sempat hal seperti ini menerpa buah hati anda. (Agustina) 
berguna. Silakan bagikan ke kawan-­teman anda di facebook atau media sosial yang lain.

Subscribe to receive free email updates: