Di Mana Letak Lemak Anda? Begini Cara Menghilangkannya,!! Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat Untuk Para Pembaca.


Bila Anda telah mempunyai keunggulan berat tubuh, umumnya satu diantara hal yang paling di kuatirkan yaitu terserang obesitas. Ya, obesitas saat ini sudah jadi momok menakutkan untuk beberapa orang. 

Pasalnya, data tunjukkan bahwa jumlah orang gemuk selalu jadi tambah, tidak cuma di Indonesia, namun juga dunia. Bahkan juga, Indonesia tempati urutan 10 dengan tingkat obesitas paling tinggi didunia. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? 

Langkah awal yang perlu Anda ambillah yaitu ketahui dahulu type obesitas serta letak penumpukan lemak Anda. Di ketahui, ada enam type obesitas yang dikarenakan oleh beragam aspek. Serta tersebut penjelasan serta cara menangani ke enam type obesitas itu. 

Gambar 1 : Obesitas makanan 
Ini adalah type yang paling umum dari obesitas didunia. Hal semacam ini berlangsung karena konsumsi gula serta makanan berlebihan. Untuk mengatasinya, kurangi konsumsi makanan serta berolahraga minimum 30 menit satu hari. 

Gambar 2 : Obesitas 'perut gugup' 
Type ini dikarenakan oleh stres, kekhawatiran serta depresi. Beberapa orang yang menanggung derita obesitas type ini dianjurkan untuk sering konsumsi permen. 

Gambar 3 : Gluten obesitas 
Umumnya berlangsung pada wanita yang telah masuk umur menopause, remaja, serta orang yang alami tidak seimbangan hormon. Penderitanya disarankan tidak untuk merokok, janganlah mengkonsumsi alkohol, janganlah duduk terlalu lama serta kerjakan berolahraga beban. 

Gambar 4 : Obesitas metabolik aterogenik 
Beberapa orang yang menanggung derita ini umumnya mempunyai penumpukan lemak di perut serta menaruh seluruhnya lemak dibagian badan. Type obesitas ini di pengaruhi oleh alkohol serta beberapa orang yang mempunyai permasalahan dengan pernafasan. 

Gambar 5 : Obesitas karena aliran vena 
Type obesitas ini umumnya di turunkan dengan cara genetik. Umumnya hal ini berlangsung pada saat kehamilan serta orang-orang yang sering alami kaki bengkak. Yang perlu Anda kerjakan yaitu berolahraga, seperti naik tangga serta jalan. 

Gambar 6 : Obesitas non-aktif 
Ini adalah type obesitas yang memengaruhi bagian-bagian badan di masala lalu yang sangatlah aktif. Umpamanya, dahulu Anda aktif olahraga serta saat ini tidak lagi. Yang dapat Anda kerjakan untuk menangani type obesitas ini yaitu, jangan biarkan Anda tidak makan kurun waktu yang lama, karena hal tersebut bisa mempercepat metabolisme serta pembakaran di badan Anda. 

Sumber : Cuisine and Health

Subscribe to receive free email updates: