Dahsyat, Buah Ini Mampu Bunuh Kanker Hanya dalam Beberapa Menit,! Semoga Setelah Baca Artikel Ini Kita Dijauhkan Dari Penyakit Kanker.


Berita luar umum menebar di semua dunia dengan cepat serta memberi harapan besar untuk jutaan orang. Beberapa ilmuwan sukses temukan obat anti-kanker yang alami serta efisien. Penemuan itu berlangsung karena ketidaksengajaan. Apa pun ini, tentu hasil penemuan itu sangatlah menggembirakan. 

Beberapa ilmuwan temukan bahwa, buah itu bisa membunuh tumor karsinogen memakai obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang datang dari pohon blushwood. Buah dari pohon itu bisa membunuh beragam type kanker dengan amat cepat. Bahkan juga, dari 75 % masalah, di ketahui kanker tidak pernah kambuh lagi. 

Blushwood adalah pohon yang sangatlah langka yang cuma dapat tumbuh di daerah spesifik dibagian utara Australia. Penemuan itu diperoleh dari hasil studi sepanjang 8 tahun oleh sekumpulan ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane. 

Riset itu di pimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang membuat sampel obat datang dari buah itu, EBC-46, serta selama ini sudah dipakai pada 300 hewan, termasuk juga kucing, anjing serta kuda. 

Tidak ada dampak samping yang diakibatkan, namun yang membuat ilmuwan terkagum-kagum yaitu seberapa cepat senyawa buah itu bekerja. Obat dari buah itu bereaksi cuma kurun waktu lima menit serta tumor menghilang dalam sekian hari. 

 " Senyawa itu bekerja dengan tiga cara basic, membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera, memotong supply darah serta aktifkan system kekebalan badan untuk bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. " 

 " Hal yang mengagetkan untuk kita serta hal yang sangatlah tidak sering kita jumpai yaitu kecepatan itu berlangsung, " kata Dr Boyle. 

Dr Boyle mengharapkan, senyawa buah itu cuma dipakai untuk tumor yang bisa dibuka melalui injeksi dengan cara segera. Namun pengobatan itu akan tidak efisien untuk type kanker metastatik, oleh karenanya, dapat dibarengi dengan kemoterapi serta radiasi penyembuhan.

Subscribe to receive free email updates: