AJAIB : TERNYATA SIRUP INI BISA KELUARKAN BATU GINJAL TANPA ADA RASA SAKIT, BAGI ANDA YANG SAYANG SAMA KELUARGA, MOHON BANTUANYA UNTUK MENYEBAR KAN ARTIKEL INI


Batu ginjal yaitu sama bentuknya sperti kalsium, seperti kalsium oksalat yang terselip di ginjal. Mereka berupa seperti batu kecil didalam ginjal. Hal semacam ini akan mengakibatkan sakit luar biasa dibagian belakang serta pinggul, berdarah atau warna urine beralih seperti lumpur. 

Batu ginjal adalah keadaan yang menyiksa serta sangatlah mengerikan, terlebih bila batu ginjal itu terjerat di saluran ke*mi*h. Karenanya, mesti dikerjakan penanganan cepat supaya Anda tidak menanggung derita terlalu lama. 

Di bawah ini yaitu obat alami yang ada disekitar rumah anda yang sudah dapat dibuktikan bisa mengobati batu ginjal yang Anda derita. Sirup ini akan keluarkan batu ginjal dari badan Anda tanpa ada begitu tanpa anda harus menahan rasa sakit.

Beberapa bahan yang dibutuhkan : 
4, 4 ons minyak zaitun dingin 
4, 4 ons madu mentah organik 
4, 4 ons perasan lemon 
4, 4 ons peterseli 
1/2 gelas sirup maple 

Langkah meraciknya : 
dibelah semua lemon serta masukkan ke jus serta aduk rata. Bersihkan serta potong-potong peterseli, lantas masukkan ke jus. Tambahkan sirup maple serta minyak zaitun. Campur seluruhnya berbarengan hingga Anda memperoleh campuran halus serta lembut. 

Mengkonsumsi 1 sendok makan sirup ini tiap-tiap pagi waktu perut kosong. Taruh di almari es serta dianjurkan untuk konsumsi banyak air. 

Sumber : Healthy Food Star

Subscribe to receive free email updates: