5 Langkah Alami untuk Mengobati Nyeri Rheumatoid Arthritis dan Peradangan Tanpa Obat Berbahaya


Rheumatoid arthritis yaitu satu keadaan inflamasi autoimun kritis, di ketahui mengakibatkan pembengkakan sendi penting serta rasa sakit. Ini umumnya diawali di sendi kecil, seperti tangan, jari tangan serta kaki, serta lalu berkembang ke lutut, pinggul, pergelangan tangan serta pergelangan kaki. Rheumatoid arthritis yaitu keadaan autoimun bermakna bahwa badan menyerang sendi, serta serangan badan ini membuat pembengkakan serta rasa sakit. Sinyal serta tanda-tanda rheumatoid arthritis yang lain mencakup : kekakuan, nyeri serta pembengkakan pada sendi, deformitas di tangan serta kaki, kelelahan, demam, penurunan berat tubuh yang tidak disengaja serta nodul dibawah kulit. 

Dengan cara Konvensional, rheumatoid arthritis awalannya diobati dengan obat anti-inflamasi seperti ibuprofen untuk menangani rasa sakit. Sesudah ini tak akan efisien, obat steroid seperti prednisone diresepkan untuk tanda-tanda pertama kontrol serta lalu obat yang baik memodulasi atau menghimpit system kekebalan badan diperhitungkan, termasuk juga Methotrexate, Plaquenil, Imuran, serta Remicade. Seluruhnya obat ini mempunyai potensi dampak samping yang penting, dari mulai sakit maag disebabkan ibuprofen hingga ke rusaknya hati serta penekanan sumsum tulang disebabkan obat kekebalan badan. 

Juga sebagai seseorang dokter naturopati, maksud saya dengan keadaan kesehatan apa pun yaitu untuk mengidentifikasi serta menyembuhkan pemicunya, bukan sekedar mengelola tanda-tanda. Dalam masalah rheumatoid arthritis, ini bermakna mencari pemicu ketidakteraturan system kekebalan serta peradangan. 

Penyebab Paling utama yang Mengakibatkan Rheumatoid Arthritis : 

1. intoleransi makanan. 
2. Infeksi 
3. Usus Bocor 
4. Logam Berat 

Seluruhnya permasalahan ini mengakibatkan system kekebalan badan stres serta peradangan. Penyembuhan rheumatoid arthritis lalu mempunyai tujuan menangani penyebabnya, tidak cuma mengelola rasa sakit. Itu mengonsumsi saat lebih lama, namun Anda memulihkan kesehatan keseluruhannya serta mengulur-ulur perubahan sistem autoimun. 

Mencakup gizi serta intoleransi makanan 

Alamat gizi serta intoleransi makanan 
Pengujian untuk intoleransi makanan dengan tes darah, atau mengidentifikasi makanan penyebab dengan diet eliminasi yaitu dua cara untuk mengidentifikasi makanan yang mengakibatkan inflamasi systemik. Sangatlah direferensikan bahwa seluruhnya pasien dengan rheumatoid arthritis hindari gluten ketat dalam diet mereka juga, karena gluten hanya suatu makanan yang sangatlah mengakibatkan inflamasi. 

Pendekatan gizi lain untuk keadaan autoimun yaitu apa yang dimaksud diet paleo autoimun. Ini yaitu gagasan yang tambah lebih ketat, hindari seluruhnya biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran (tomat, kentang, paprika, terong), susu, gula serta dalam sebagian masalah kacang. Dengan argumen bahwa gagasan nutrisi ini bisa lebih efisien untuk keadaan autoimun yaitu bahwa itu kurangi stres pada susunan saluran pencernaan, yang sangat mungkin usus bocor atau permeabilitas usus untuk sembuh. 

Mengobati Usus bocor 
Usus bocor yaitu arti untuk melukiskan permeabilitas usus, satu keadaan di mana susunan usus terlampau permeabel, yang sangat mungkin partikel makanan yang tidak tercerna, racun serta organisme mikroba untuk maju ke dalam aliran darah, aktifkan tanggapan imun. Usus bocor kemungkinan komponen dari banyak sistem autoimun. Beberapa langkah untuk mengobati susunan usus termasuk juga pertama menyingkirkan iritasi (intoleransi makanan, tidak seimbangan flora usus, obat-obatan spesifik), serta lalu memperbaiki susunan dengan memberi nutrisi seperti l-glutamin, akar dari akar manis, elm licin serta seng. 

Bersihkan infeksi 
Riset yang menarik yaitu menghubungkan perubahan rheumatoid arthritis dengan perkembangan ketengan berlebihan dari bakteri usus (Prevotella copri (1), serta Proteus mirabilis (2, 3)). Dengan cara umum, tidak seimbangan flora pencernaan dapat juga mengakibatkan peradangan serta usus bocor yang setelah itu tingkatkan peradangan. Pekerjaan yang penting untuk menyeimbangkan microbiome usus sangatlah utama untuk pemulihan dari rheumatoid arthritis. 

Kaji logam berat 
Logam berat, terlebih merkuri terkait dengan perubahan keadaan autoimun. Langkah pertama di sini yaitu untuk menguji logam berat pada badan, idealnya melalui tes urine, serta kurang andal dengan analisa rambut. Bila kandungan logam berat yang tinggi, penyembuhan khelasi untuk kurangi beban beracun dibutuhkan untuk turunkan peradangan serta mensupport maksimal manfaat system kekebalan badan. 

Kurangi peradangan serta perkuat manfaat sistem immune 
Ada langkah-langkah penambahan yang bisa di ambil untuk mensupport system kekebalan badan dengan cara umum serta peradangan lebih rendah. Ini termasuk juga turunkan tingkat stres, termasuk juga latihan serta aktivitas teratur, serta suplemen seperti vitamin D, omega-3 minyak ikan, ekstrak kunyit serta glutathione. Ingat bahwa sisi ini saja akan tidak membalikkan rheumatoid arthritis - Anda butuh untuk temukan serta menangani penyebab mungkin. 

Kesimpulannya, rheumatoid arthritis yaitu satu keadaan yang bisa diobati serta dikelola tanpa ada memakai obat keras dengan efek samping yang serius. Bekerja bersama dengan dokter yang memiliki pengalaman dibutuhkan disini, untuk melakukan pengujian laboratorium yang sesuai sama, serta untuk menangani gizi Anda, usus, racun serta infeksi mungkin saja.

Subscribe to receive free email updates: