KHASIAT DAN MANFAAT DAUN ALPUKAT UNTUK OBAT HERBAL ALAMI, SERTA BISA UNTUK KECANTIKAN,!! BEGINI CARA MENGUNAKANYA,(( BILA INFO INI BERMANFAAT SILAHKAN DI SHARE ))


Apokat (KBBI : Avokad), alpukat, atau Persea americana adalah tumbuhan penghasil buah meja dengan nama sama. Tumbuhan ini datang dari Meksiko serta Amerika Tengah serta saat ini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan serta Amerika Tengah juga sebagai tanaman perkebunan monokultur serta juga sebagai tanaman pekarangan di beberapa daerah tropika yang lain didunia.

Pohon, dengan batang meraih tinggi 20 m dengan daun selama 12 sampai 25 cm. Bunganya tersembunyi dengan warna hijau kekuningan serta ukuran 5 sampai 10 milimeter. Ukurannya beragam dari 7 sampai 20 sentimeter, dengan massa 100 sampai 1000 gr ; biji yang besar, 5 sampai 6, 4 sentimeter.

Manfaat serta khasiat daun alpukat

Manfaat serta khasiat daun alpukat diantaranya yaitu daun alpukat memiliki manfaat anti bakteri serta bisa memperlancar air seni. Diluar itu daun alpukat bisa menyembuhkan penyakit batu ginjal, daun alpukat bisa menyembuhkan sakit perut, sakit pinggang serta hipertensi.

Langkah memakai daun alpukat juga sebagai obat yaitu seperti berikut ini :

1. Langkah menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan daun alpukat
Ambillah 7 lembar daun alpukat
Seduh dengan 100 ml air panas
Minum 2 kali satu hari setiap pagi serta sore sampai batu ginjal keluar

2. Langkah menyembuhkan sakit perut dengan daun alpukat
Abil 5 gr daun alpukat segar,
5 gr Akar temu kelinci,
6 gr rimpang kunyit segar,
daaun pegagan segar sebanak 6 gr, Air 115 ml.
Rebus sampai mendidih lalu dinginkan
Minum air rebusan satu hari sekali satu gelas

3. Langkah menyembuhkan sakit Pinggang dengan daun alpukat
Ambillah 5 helai daun alpukat
Tambahkan air 2 gelas lantas rebus sampai airnya tinggal segelas
Diamkan air rebusan daun alpukat sepanjang 1 malam
Esok harinya baru diminum. Kerjakan langkah penyembuhan ini 1 minggu, insya Allah sakit pinggang anda bakal sembuh

 4. Langkah menyembuhkan hipertensi dengan daun alpukat
Ambillah 3 helai daun alpukat, bersihkan bersih
Seduh dengan satu gelas air panas
Dinginkan lalu minum, kerjakan setiap satu kali satu hari, insyah Allah hipertensi Anda bakal sembuh.

Di bawah ini yaitu Kandungan Gizi Setiap 100 Gr Buah Alpukat Fresh salah satunya :
Kandungan zat gizi Jumlah
Kalori 85, 00 kal
Protein 0, 90 g
Lemak 6, 50 g
Karbohidrat 7, 70 g
Kalsium (Ca) 10, 00 mg
Fosfor (P) 20, 00 mg
Zat Besi (Fe) 0, 90 mg
Vitamin A 180, 00 S. I.
Vitamin B1 0, 05 mg
Vitamin C 13, 00 mg
Air 84, 30 mg
Serat 1, 40 g
Sisi bisa dikonsumsi 61, 00%

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Menghindar kemungkinan penyakit strokeKandungan Asam Folat dalam Buah Avokad ini punya potensi menghindar kemungkinan penyakit stroke. Langkahnya cukup dengan makan satu buah alpukat dalam satu hari dengan cara teratur.

Mencegah radikal bebasKandungan Vitamin E, C atupun flavonoid bakal menagkal radikal bebas. Sedang radikal bebas adlah pemicu paling utama munculnya penyakt kanker. Mengkonsumsi saja setip hari.

Melindungi kesehatan mataKandungan vitamin A dalam buah alpukat bertindak dalam membuat perlindungan mata dari degenerasi katarak serta makula.

Melindungi kesehatan jantung Kandungan asam folat yang tinggi akan melindungi kesehatan jantung. Satu gelas alpukat memiliki kandungan seputar 23% dari keseluruhan asam folat yang diperlukan badan.

Penyembuh Sakit MaagKalau terkan sakit maag enteng makan sari biji buah alpukat. Lantaran buah ini dapat mengoabati penyakit maag yang menyerang anda.
Menghindar kanker prostat. Senyawa yang terdapat dalam buah alpukat bisa mencari sel kanker yang baru muncul serta lalu menghancurkannya tanpa ada merusak sel-sel kesehatan yang lain.

Menolong Turunkan Cholesterol. Kandungan beta-sitosterol yang cukup tinggi, senyawa ini sudah dapat dibuktikan ampuh menurunkan kandungan cholesterol.

Manfaat Buah Alpukat utnuk kecantikan

Untuk mata yang bengkak.. Caranya Ambillah alpukat, lalu potong jadi bagian-bagian kecil berupa bln. sabit. Lalu, sembari berbaring, letakkan sebagian potong dibagian bawah mata, serta diamkan sepanjang 20 menit. lantas basuh dengan air bersih.

Untuk Masker muka. Caranya Potong alpukat jadi dua sisi. Lalu jus 1/2 sisi, tambahkan madu sejumlah 1/4 cangkir. Ratakan di wajah. Biarlah sepanjang 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Cara ini sangatlah pas untuk kulit kering

Rambut lembut serta bercahaya. Caranya Campur sepotong alpukat (1/2 rambut pendek), sebutir kuning telur, 1/2 sendok teh minyak zaitun. Ratakan pada rambut serta biarlah sepanjang 30 menit atau lebih. Lalu bersihkan dengan sampo serta conditioner seperti umum.

Tangan halus serta lembut. Caranya Campur 1/4 sisi dari alpukat dengan 1 butir putih telur, 2 sendok makan outmeal, serta satu sendok makan lemon joice. Campur lantas ratakan pada tangan. Diamkan sepanjang 20 menit, lalu bersihkan dengan air hangat serta keringkan.

Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan
Memanglah alpukat adalah salah satu buah lezat yang mempunyai rasa hambar, akan tetapi bukanlah hnaya daging buahnya yang dapat kita mengkonsumsi, manfaat biji alpukat juga sangatlah baik untuk kesehatan serta tersebut disini sebagian dari manfaat yang dapat kita peroleh :

Bisa dipakai juga sebagai obat sakit gigi.
Juga sebagai obat sakit maag.
Bisa mengobati penyakit kencing manis (diabetes) terlebih diabetes melitus.
Dapat menghilangkan stress disebabkan aktivitas yang padat.
Juga sebagai obat sariawan.

Dapat menyingkirkan rasa nyeri
Diatas yaitu sebagian manfaat dari konsumsi biji alpukat. Untuk mengonsumsinya ada banyak sekali cara yang dapat kita pakai serta satu diantaranya yaitu dengan meminum rebusan dari biji alpukat.

Manfaat Biji Alpukat, kasiat buah alpukat, budidaya alpukat, kandungan alpukat, alpukat untuk ibu hamil, manfaat alpukat, khasiat alpukat, gambar alpukat, alpukat untuk bayi, manfaat buah alpukat untuk kulit, kegunaan buah alpukat untuk ibu hamil, manfaat juice alpukat, manfaat biji alpukat, manfaat buah pepaya, kegunaan buah apel, manfaat buah alpukat untuk kesehatan, manfaat buah pisang, faedah daun alpukat untuk
hipertensi, kegunaan daun alpukat untuk kesehatan, panduan faedah daun alpukat, faedah daun sirsak, langkah faedah daun alpukat, faedah daun alpukat kesehatan, obat faedah daun alpukat

Subscribe to receive free email updates: