DOKTER TERKENAL AMERIKA MENGATAKAN,! CAMPURAN 3 BAHAN ALAMI INI BISA MENGHAMBAT PENYEBARAN SEL KANKER,!! MENGEJUTKAN BAHAN YA MUDAH DIDAPAT SERTA CARA MENGUNAKAN YA TIDAK TERLALU RIBET


Tidak ada bahan alami yang lain di dunia ini yang lebih efektif untuk kurangi peradangan dalam tubuh terkecuali memakai kunyit. 

Dokter Amerika, Carolyn Anderson, memberi orang-orang resep yang sangatlah sederhana yang dapat menghalangi kanker. tersebut Ini yakni gabungan dari tiga bahan yang sangatlah mudah dan banyak telah siap ada dirumah rumah. Menurut Dokter Anderson, temuan ini di buat berdasar pada rutinitas yang telah berusia dua ribu th. dimana resepnya yaitu menggunakan beberapa bahan itu. 

Campur Tiga Bahan dahsyat ini jadi pergantian kanker bakal terhambat 

Resep : 

Campurkan 1/4 sendok teh kunyit sama 1/2 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan sejumput besar lada segar. Lalu campur ke3 bahan dalam gelas Anda dapat mengkonsumsi selekasnya atau Anda bisa pula memberikan dalam bermacam hidangan, sup dan salad. Namun, Anda harus siaga tidak untuk memasaknya hingga mendidih. Apabila Anda memakainya dalam hidangan yang dimasak, Anda mesti mecampurkannya. 

Tetapi apa sebenarnya yang menghindar kanker dan penyebaran kanker? Dokter berikan jawaban seperti di blog-nya. 

“Semua jawaban ada pada kunyit. 
Kunyit yakni rempah-rempah berupa bubuk kuning, yang dimaksud satu diantara komponen dari kari. Kemampuan anti-inflamasi yang sangat kuat. Tidak ada bahan alami yang lain di dunia yang lebih efektif untuk kurangi peradangan pada badan dari kunyit. Molekul-molekul dalam kunyit yang yang menyebabkan efek anti-inflamasi ini disebut curcumin. 

Umumnya studi paling baru membuka bahwa kunyit mencegah bermacam tipe kanker, seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker otak dan kanker payudara. Dalam eksperimen diterapkan untuk tikus, itu menunjukkan bahwa waktu tikus diserang bahan kimia karsinogenik, selama mereka menggunakan kunyit, berkembangnya bermacam tipe kanker benar-benar dihindari. Bahan ini hanya mempunyai satu cacat, dan itu adalah bahwa kunyit sulit untuk larut dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu, caranyaterbaik untuk menyembuhkan dan menghindar kanker yakni dengan menggunakan gabungan dari kunyit dengan lada atau jahe. Menurut penelitian, lada tingkatkan efektivitas kunyit beberapa 200 persen. ” 

Anderson juga mengutamakan bahwa Anda harus menggunakan kombinasi ini beberapa kali sehari-hari untuk menghindar pergantian sel kanker bahkan juga untuk membunuh sel kanker. “Gunakan sesering mungkin”, kata Anderson, dan memberi bahwa obat alami pada kanker ganas, tidak memiliki efek samping. 

terima kasih sudah menyempatkan dengan membaca artikel yang bermanfaat ini, saya mohon pertolongan kakak-kakak seluruhnya agar selekasnya menolong membagikan/berbagi artikel ini agar jadi amal beribadah kita ya kak, AMIIN

Subscribe to receive free email updates: