LUAR BIASA,!!! KONSUMSI JUS INI TERBUKTI DAPAT MENINGKATKAN KESUBURAN ANDA!!


Tengah berupaya peroleh momongan? Coba konsumsi jus ini yuk. Alhamdulillah atas Seizin Allah sudah banyak yang tunjukkan kalau mengkonsumsi jus ini dapat tingkatkan kesuburan loh. 

Testimoni beberapa Bunda yang sudah berhasil hamil dengan ikhtiar melalui Jus ini 

Ci Beby Maia 

Aq dah Coba Juz 3 diva beberapa bln. lalu, tetapi sekarang ini sudah berhenti minum, Alhamdulillah sih, mungkin saja saja tuhan sudah kasih kepercayaan sekarang ini aq dah hamil 2 bulan 

Marina Ruswandi 

Alhamdulillah saya dan suami rajin minum jus 3 diva ini sebulan dan pada akhirnya Positif, Sekarang ini anakku sudah 20bln 

Noefa Farid 

Alhamdulillah benar, saya 3 th. kosong, sekian saya di beri tau info ini dari rekan saya yang wakti itu lg program hamil di bln. september, saya mulai cobalah minum jus 3 diva ini keseharian, Alhamdulillah setelah kurang dari 6 bln teratur minum jus ini saya positif hamil 

Ikhlas Novera 

Saya sama suami minum jus ini slama sebulan, alhamdulillah sekarang ini hamil jalan 7 bln., lebih enak lagi ngejus nya pakai juice menurutku 

Opie cemplu 

It works loh, Alhamdulillah saya juga sudah coba minum teratur keseharian dalam 1 bln. karena saya sudah 9th menikah belum hamil, dan saya coba jus ini, Alhamdulillah Allah menjawab Ikhtiar saya melalui jus ini bisa dan saya juga hamil. sekarang ini anak saya sudah 1 tahun 

Erna Sari 

Dulu saya minum jus 3 diva, alhamdulillah sebulan lalu saya berhasil hamil 

Mustika Intan 

Alhamdulillah sudah bisa dibuktikan manjur tetapi harus teratur minumnya. 

Mega Pratiwi 

Alhamdulillah Saya berhasil hamil karena jus 3 diva dan atas izin Allah pasti, skrg anakku sudah 14 bln 

Nama Jus ini yakni Jus 3 Diva/Jus Femmie, Jus ini yaitu ramuan Jus yang di populerkan oleh Ibu Femmie. yang pernah di tulis di komune weddingku tepatnya tahun 2010. Jus ini bisa jadi jalan keluar buat anda yang ingin cepat hamil. terdapat beberapa bunda yang telah sukses hamil dengan mengkonsumsi jus 3 Diva itu. 

itu cuplikan selekasnya dari Komune Weddingku ya 
” Ceritanya begini, tante saya yang berikan resep ini, dia sendiri sudah menikah 4 tahun baru hamil, lalu di turunkan ke adik tanteku ini dan berhasil juga, lalu ke 2 orang kakak sepupuku yang sudah menikah 4 tahun dan 5 tahun, dan terakhir ke saya sendiri dan berhasil. Cukup simpel saja, saya dianjurkan untuk membuat juice wortel, yang diminum dengan teratur oleh kami berdua. Saya membuat juicenya dengan juicer tidaklah dengan juice, jadi yang terambil benar2 sarinya saja. ” 
Sedikit fakta Femmie berhasil mengandung. Walaupun sesungguhnya, mula-mula dokter telah menyampaikan sangat banyak persoalan mengapa Femmie tidak kunjung peroleh keturunan, mulai dari bentuk rahim retro, PCO, dll. 

Ramuan Jus sederhana ini kenyataannya sangat banyak manfaatnya, terlebih untuk pasangan yang ingin cepat diberi momongan. Banyak yang sudah tunjukkan setelah teratur meminum ramuan Jus Femmie ini dan yang tentu dengan Izin Allah SWT pasangan itu di beri momongan. 

Tentang untuk ramuan Jus 3 Diva ini yakni sebagai berikut : 

* 4 buah wortel import (tidak harus import, bila menginginkan gunakan wortel lokal jumlahnya di lebih ya) 
* 2 buah apel malang 
* 2 buah tomat 

Cara buat : 

Jus ketiga bahan di atas dengan menambahkan 1 liter air tidak ada memberikan gula. Simpan di dalam kulkas dan minum waktu dingin. Bisa diminum 2 kali sehari bersamaan dengan pasangan. Jus Jeng Femmie ini bisa dibuktikan membawa efek banyak untuk Femmie dan beberapa ibu yang lain. 

Apabila dilihat dari komponen yang dipakai, tidak mengherankan apabila jus ini bisa tingkatkan kesuburan. Wortel umpamanya, satu di antara zat yang ada dalam wortel memiliki peran dalam tingkatkan manfaat ho*rm*one s*e*x. 

Tomat sendiri telah melalui berbagai uji penelitian untuk sampai pada ikhtisar kalau tomat bisa membantu kesuburan. NP. Gupta dan Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya kalau tomat memiliki peran dalam menambahkan kesuburan pada pria. Penelitian yang ditangani oleh dua peneliti ini diujicobakan pada 30 orang responden pria. Bukan sekedar itu, kandungan vitamin E yang ada dalam tomat bermanfaat juga untuk kesuburan wanita. 

Nah, apel sendiri memiliki ciri-ciri antioksidan yang sangat tinggi, membuat perlindungan ketahanan tubuh pasangan selalu sehat dan imunitasnya selalu baik. 

Ini untuk 1 liter jus ya Bund. Bila suami dan istri minum 2 kali sehari, 1 liter cukup untuk 2 hari saja! Minum sarinya saja, ampasnya disaring 

Tetapi yang tentu, hasil berbeda pada masing-masing orang. Bergantung seberapa teratur Bunda mengerjakannya, juga pada doa dan sedekah Bunda. Selamat cobalah. Semoga Allah menyegerakan hadiah kehamilan pada Bunda. Aaamiinn.. 

Sumber : Saya Ingin Hamil

Subscribe to receive free email updates: